Kamis, 03 Januari 2013

Buat game "Shadow of the Colossus"

Hallo Para Gamers, gimana kabarnya, saya akan mengulas kali ini tentang Game :
"Shadow of the Colossus"
 
Nah Game ini menceritakan tentang :
      Dikembangkan oleh tim Sony Computer Entertainment di balik ICO diakui secara kritis. Pemain mengambil peran seorang pria muda yang mencari kebenaran dari kisah kuno kekuatan tersembunyi di dalam tanah mistis. Shadow of Colossus adalah perjalanan megah melalui tanah kuno untuk mencari dan menghancurkan binatang mitos raksasa. Dengan kuda terpercaya di sisi Anda, pemain mengeksplorasi tanah luas dan menggali setiap makhluk Colossus menjulang. Tugas resah mengalahkan Colossus yang bergantung pada pemecahan teka-teki cerdas dan gameplay berorientasi aksi. Berbekal kecerdasan yang kuat, pedang mistik dan busur kokoh, pemain menggunakan kecerdikan dan strategi untuk menggulingkan raksasa masing-masing.

Tanpa basa-basi gue ada Tips walaupun sedikit dan agak pusing kelihatannta sih tapi, kalau loe emang bener Gamers sejati Pastinya bisa mecahin teka-teki yang ada pada Game tersebut, semoga bermanfaat Gan !!!


(berbeda berwarna agro)
brown agro-Setelah menyelesaikan semua cobaan waktu dalam Normal Mode kemampuan untuk memuat permainan dengan warna bulu Agro berubah menjadi cokelat (bukan normal abu-abu-hitam) dengan menekan dan menahan tombol persegi di layar judul saat memuat permainan adalah dibuka.
putih agro-Setelah mengalahkan semua cobaan waktu di Hard Mode, pemain dapat memilih warna bulu putih untuk Agro dengan memegang lingkaran di layar judul.


(cepat Argo)
Jika Anda menekan kembali stick analog kiri dan tekan X, Argo akan menarik kembali lutut belakangnya dan meledak dari jabatannya dengan kecepatan penuh langsung.


(Kesehatan regenerasi lebih cepat # 2)
Jika Anda memiliki waktu untuk berhenti sementara rendah pada kesehatan Anda, bukan hanya meringkuk pet Agro dan bar kesehatan Anda akan meningkat lebih cepat.


(Terbang ... untuk sedikit)
Jika Anda menemukan seekor burung terbang di mana saja, melompat dan tekan tombol ambil, Anda akan ambil ke kaki burung untuk waktu yang singkat, dan terbang sampai burung terlalu rendah.


(Buah)
Dalam bayangan collossus jika Anda ingin meningkatkan bar kesehatan Anda terlihat di pohon-pohon setiap kali Anda melewati satu. Kadang-kadang akan ada buah di pohon-pohon. Tembak buah turun dengan busur dan anak panah kemudian beralih ke tangan dan memetik buah sampai seperti Anda akan kadal oleh berjongkok. Anda bar kesehatan akan meningkat. Kenaikannya tidak substansial tetapi menambahkan setelah beberapa saat. Bar kesehatan saya hampir 2/3 ke tepi lain dari layar.


(Mendapatkan di Agro cepat)
Selama raksasa perkelahian Anda mungkin tidak punya waktu untuk menempatkan diri tepat di samping Agro dan menekan tombol segitiga untuk mendapatkan dia dan naik, sehingga ada cara yang lebih cepat untuk melakukan hal ini.
Apa yang harus Anda lakukan adalah hanya melompat ke arah sisi kanan / kiri Agro dan tahan tombol R1, Wander akan naik dan naik kuda.

(Saya suka berburu)
Jika Anda mengeluarkan busur dan anak panah Anda bisa menembak binatang semua tapi burung argo.You menembak vcan, lizzereds dan jika penyu cepat Anda

(ico referensi)
Memiliki permainan yang disimpan dari Ico pada kartu memori Anda untuk mengubah tanda berbentuk berlian di kepala Agro ke "I" dari logo Ico.


(Item)
Setelah Anda mengalahkan permainan sekali, jika Anda memuat permainan yang sama lagi setelah Anda telah mengalahkan itu, Anda akan mulai dari awal lagi. Ini akan memberitahu Anda 2 yang datang 


      
          Hanya sedikit relaksasi ... kolam, gua, jembatan, dan pantai!Siapa bilang kehidupan di tanah, kesepian dilarang dengan pacar Anda mati dan fakta bahwa Anda harus melakukan tugas berbahaya dan tampaknya mustahil untuk mendapatkan kembali di bahu Anda tidak bisa menjadi hidup agak santai? Ha. Nah, ada sebuah kolam besar di sudut timur selatan C3 di grid peta itu. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di sini. Anda dapat menyelam di, melompat dengan Agro (dia begitu lucu!), Dan berenang dengan ikan! Untuk melakukannya, cukup berenang di bawah air dekat dengan salah satu. Ada banyak dari mereka. Juga, ada kura-kura. Sayangnya, mereka tidak bisa dihancurkan, tapi messin 'dengan menyenangkan mereka itu! Dalam perjalanan, mencoba untuk menangkap burung, cuz Anda mendapatkan kesempatan banyak. Jika Anda menyimpan di kuil, itu akan ditampilkan pada peta Anda. Jika Anda berada dalam mood untuk tur tanah yang menakjubkan, Anda bisa pergi ke gua raksasa ular melalui pintu terdekat ke kolam. Pergi ke bagian belakang yang sangat gua dan berbelok ke kiri. Terus sepanjang dinding sampai Anda menemukan gua pertama keluar / masuk. Pergi melalui bagian ini. Anda akan keluar dalam terang dan candi akan ke kiri. Langsung sampai Anda menemukan jalan yang menurun dan mengikutinya. Maaf ini sudah lama, by the way. Terus, terus ... melompat dari sisi jalan akan mempercepat. Hanya terus BAWAH! Akhirnya, jalan harus berhenti turun dan akan datar. Anda akan berada di parit. Dapatkan keluar dari parit untuk menemukan pesawat yang indah. Tidak pesawat, baik. Anda melihat pohon buah? Ya, baik pergi ke sana. By the way, saya memimpin Anda ke, pantai berpasir putih dari pantai. Anda akan menyukainya. Setelah Anda telah mencapai pohon, pergi ke punggungan sangat dekat. * BAGIAN INI * Hidupkan OPSIONAL kiri dan berjalan di sepanjang tepi sampai Anda melihatnya: jembatan yang rusak. Jangan khawatir! Agro anggun dapat menempatkan ini terlihat menakutkan OUT dari pandangan. Hanya percaya mount. Setelah ini, ada satu lagi. Sekarang bahwa Anda puas, berbalik dan melakukannya lagi. Setelah Anda melintasi kedua, belok kiri. * Jika Anda TIDAK melakukan langkah sebelumnya, pergi KANAN di tepi punggungan ini * Pergi sepanjang tepi selama satu menit dan Anda akan menemukan jalan turun-pergi.. Ikuti jalan ini ke bawah, dan di sana Anda pergi! Anda berada di pantai! Aku menamakannya Pantai Agro untuk menghormati teman Anda berani dan percaya. Maaf ini sudah lama, tapi aku hanya ingin memastikan Anda sampai di sana. Harap Anda menyukainya


Nah Cuman segitu yang gue tau, tapi yakin Gue akan beri lanjutinnya lagi oke !!!

10 komentar:

  1. Kalau yang mau nanya seputar Game nanya aja Gan !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan aku masih bingung dapetin itemx tuh carax gimana ya gan....

      Hapus
  2. Panah ny dapet dmn bro ?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. gimana caranya agro (kuda) jadi berwarna putih guys...???

    BalasHapus
  6. Gini guys . sebenarnya beberapa hal yg kalian harus lakukan untuk mendapat kan item2 di ShadowOfTheColossus .
    cara mendapatkan nya yaitu dengan cara menekan tombol O pada sebuah patung colossus 1 - 16 . terus tekan yes aja . nanti kalian otomatis akan melawan colossus . coba bunuhlah semua patung colossus itu . jika berhasil . maka kalian akan mendapat kan item dari sebuah kolam di belakang wander . Item nya dapat di aktifkan dengan menekan pause . setelah itu "Item" . untuk argo/kuda yg berwarna . kalian bisa mengaktifkan nya saat ada tulisan "NewGame" ditambah dengan menekan tombol tertentu (gw lupa tombol apa yg harus ditekan) (Minimal 1x tamat) (gw udah berpengalaman)

    BalasHapus
  7. tuh waktu di patungx posisix colossusx udah mati apa lom gan

    BalasHapus
  8. nih sekarang aku lage maen di laptop gan masih bingung dapetin itemx gan....

    BalasHapus